zsdMozilla FireFox 3.5.3 Download
Mozilla FireFox adalah merupakan salah satu browser yang dari pengalaman saya  sangat handal dan cepat, bagi pengguna setia Firefox yang lain tentunya selalu mengikuti perkembangan browser kesayangannya ini. Tanggal 9 September lalu lagi - lagi firefox merilir bersi terbarunya yakni Firefox 3.5.3. Beberapa masalah keamanan dan stabilitas pada browser firefox ini telah diperbaiki pada release kali ini. Jadi bagi pengguna setia firefox diharapkan segera mengupdatenya.
Dulu nama asli dari firefox adalah phoenix, dan sesaat kemudian juga sempat dikenal sebagai Mozilla firebird. Firefox mengeluarkan release 1.0 nya pada 9 November 2004 dan telah didownload sebanyak 5 juta download pada 12 hari release pertamanya dan 6 juta download hingga 24 November 2004. Firefox dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan, Yayasan Mozilla bertujuan untuk mengembangkan browser web yang kecil, lincah dan simpel.
Fitur yang sangat populer yang dikembangkan oleh Firefox adalah pemblokir pop-up. Firefox adalah browser pertama yang mendapatkan penerimaan besarDownload browser dikalangan pengguna internet. Firefox juga menargetkan mengambil 10% pangsa pasar dari Internet Explorer keluaran Microsoft. Banyak pengguna internet mengklaim Firefox adalah browser teraman didunia. Dan sampai sekarang menurut info firefox telah menyentuh angka download 1 Milyar, silakan ikuti link ini.
Fitur baru dari Mozilla FireFox 3.5.3 antara lain:
  • Mempergunakan Trace Monkey JavaScript engine yang diklaim kemampuannya lebih cepat sampai 40 persen dibandingkan Spider Monkey engine yang ada di Firefox 3.
  • Mendukung HTML5 sehingga memungkinkan memutar video atau audio berformat ogg langsung dari browser tanpa perlu plugin seperti Flash Player.
  • Undo Close Tab. Membuka kembali tab yang tertutup tanpa perlu menginstall plugin seperti Tab Mix Plus.
  • Mendukung geo-location.
  • Bookmark dengan sekali klik.
  • Private Browsing Mode lebih diperbaharui.
  • Tab dapat ditarik keluar untuk membuka halaman dalam jendela baru. Bahkan Tab bisa juga ditarik keluar dan masuk di jendela Firefox lain.
  • Smart Location Bar untuk memudahkan mencari alamat di addressbar.
  • Apabila browser crash dan restart maka akan ada pilihan tab mana saja yang akan dibuka.
 Sumber: http://www.infogue.com  





Leave a Reply

preload preload preload